Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:05:42+07:00
menjelaskan keutamaan orang-orang beriman dan berilmu pengetahuan.
1 5 1
2014-08-24T19:08:36+07:00
Surah al-Mujadalah/58 ayat 11 menjelaskan keutamaan orang-orang beriman dan berilmu pengetahuan
kl arti dari surat tersebut??
Wahai orang-orang yang beriman, apabila dikatakan kepadamu, berilah kelapangan di dalam majelis-majelis, maka lapangkanlah. Niscaya Allah SWT akan memberi kelapangan untukmu. Apabila dikatakan, berdirilah kamu, maka berdirilah. Niscaya Allah SWT akan mengangkat (derajat) orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Allah SWT Maha Teliti atas apa yang kamu kerjakan.