jawab please all
dengan perbandinga (f-32)
klo kelvin tinggal tambah 273 klo celcius pke perbandingan 9:5 ; 9 untuk farenheit 5 untuk celcius
tolong yah jawab ini.. soalnya galat nih
sebutkan 4 hal mengapa tangan (indera peraba) tidak dapat digunakan sebagai pengukur suhu..
tolong yah jawab ini.. soalnya galat nih
sebutkan 4 hal mengapa tangan (indera peraba) tidak dapat digunakan sebagai pengukur suhu..

Jawabanmu

2014-02-15T04:31:10+07:00
30°C= .....°F
9/5 X 30= 54°F
30°C= .....°K
fahrenheit= Tc+273= 30°C+273= 303 K
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T05:23:20+07:00
30 derajat C=9/5 x 30=54 derajat F.......................30 derajat C= 30+273=303 K
ini soal baru saya : ketika sakit demam, suhu badan richi mecapai 305 k. Berapakah suhu badan Richi tersebut bila dinyatakan dalam satuan fahrenheit dan reamur?
tolong dijawab dengan cepat ya (trims)
ketika sakit demam, suhu badan richi mecapai 305 k. Berapakah suhu badan Richi tersebut bila dinyatakan dalam satuan fahrenheit dan reamur?
tolong dijawab dengan cepat ya (trims)
dan tolong jawab ini.. soalnya galat nih
sebutkan 4 hal mengapa tangan (indera peraba) tidak dapat digunakan sebagai pengukur suhu.. trims
yg nomor 1 jadikan celcius dulu. 305-273=32 C,,nah..R=4/5 x 32= 25.6 drajat R.............lalu yg F 9/5 x32=57.6 F....maaf klo salah
4 hal:karna ukuran suhu yg dihasilkan kualitatif,indra perasa tidak dapat mengukur suhu yg terlalu tinggi atau terlalu rendah,dua benda dengan tingkat panas sama dirasakan berbeda..itu aja