Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T00:45:49+07:00
Kebebasan yang bertanggung jawab itu 
adalah kebebasan yang gak mengganggu privasi orang laen dan 
nggak ngeganggu hak-hak plus kewajiban lingkungan orang sekitar lah... 

Kebebasan yang bertanggung jawab itu adalah kebebasan yang kalo udah 
ngelanggar aturan maen kudu bertanggung jawab dan menerima semua 
konsekwensinya.
1 5 1
2014-02-15T00:48:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebebasan bertanggung jawab ialah kebebasan yg kta jalankan tanpa harus menimbulkan kerugian pada pihak lain.
atau
kebebasan yg bertanggung jawab berarti kemampuan seseorang dalam menentukan sikap untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain sesuai dengan minat dan bakat masing2 berdasarkan hati nurani yg benar dan tanpa harus menimbulkan kerugian pada pihak lain.
atau
kebebasan yang bertanggung jawab adalah bentuk mengekspresikan diri secara bebas dengan mengemban resiko yang akan terjadi pada apa yang akan dilakukan dengan tanggung jawab penuh

kebebasan yg brtanggung jawab artinya 
1) bebas artiny kita pnya hak untuk menyampaikan pendapat
2) bertanggung jawab artinya dlm mnyampaikan pndapat kita harus mmperhatikan sopan santun& jgn smpai melanggar HAM 
jdi kebebasan yg bertanggung jawab artiny kita bebas mnyampaikn pndpt dgn ttp memperhatikan norma yg berlaku .....