Jawabanmu

2014-08-24T19:00:46+07:00
Agar pelajar lebih mudah belajar dengan mengakses situs2 pelajaran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:15:01+07:00
1. Menambah Wawasan & Pengetahuan
2. Sebagai Sarana Hiburan
3. Memudahkan Silaturahmi
4. Dapat Mencari Info Sesuai Keinginan
5. Sebagai Sarana Dakwah & Tempat Saling Bertukar Ilmu
6. Menghasilkan Uang
7. Sebagai Sumber tambahan Pelajaran Yang belum di mengerti di Sekolah
8. Dapat Mengubah Hidup
2 4 2