Jawabanmu

2014-08-24T18:58:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2. harapannya keluarga saya dapat lebih tenteram, adil, baik, jujur, sakinah, mawadah, warahmah.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:04:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kekeluargaan, harmonis, gotong-royong, persatuan
2. Saya berharap agar keluarga saya bisa bersatu, harmonis, kompak. Saya juga berharap keluarga saya bisa menjadi keluarga yang baik
15 4 15
yang mana mas?
no 1
Kebersamaan, kejujuran, Keadilan
mohon donk yg banyak jawabanya
kok kamu yang nanya?