Jawabanmu

2014-02-14T23:53:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PRS = 21 Derajat
SQR = 27 Derajat
PRQ = 42 Derajat
PSQ = 84 Derajat
terimakasih sudah membantu ,namun caranya kok gk ada ?,makasih ya :)
aduh maaf ya dik engga pake cara hehe
ok ,gpp :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T23:57:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
<PRS = 21° karena menghadap busur PQ ( <SRQ juga menghadap busur PQ )
<SQR = 27°
<PRQ = 42° karena jumlah suudut PRS dan sudut SRQ
<PSQ = 84° karena sudut pusat = 2 × sudut keliling <PRQ
SQR 27 kali
siipp

iya mas, 27 derajat
terimakasih be smart
iyaa, sama" nanda
:) ok