Jawabanmu

2014-08-24T18:45:46+07:00
Memanfaatkannya sebaik mungkin
Trims atas jawabannya karena jawaban anda saya dapat mendapatkan jawabannya yaitu : memanfaatkannya sebaik mungkin dan terus mengasa ilmu pengetahuan saya dan memberikan ilmu yang saya miliki untuk orang lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:47:49+07:00
Mengasa terus ilmu pengetahuan saya dan memberikan ilmu itu untuk orang lain
Trims atas jawabannya karena jawaban anda saya dapat mendapatkan jawabannya yaitu : memanfaatkannya sebaik mungkin dan terus mengasa ilmu pengetahuan saya dan memberikan ilmu yang saya miliki untuk orang lain.