Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:45:05+07:00
Tanah di Indonesia yang subur akan mengakibatkan berbagai jenis hewan/fauna dapat hidup dengan baik. Dengan kondisi tanah yang subur, iklim tropis dan curah hujan yang cukup, tanah di Indonesia dapat ditanami berbagai jenis tanaman sebagai penyedia makanan bagi berbagai jenis hewan/fauna. Itulah sebabnya Indonesia juga kaya dengan berbagai jenis hewan, baik yang hidup secara alami maupun yang secara sengaja diternakkan. Itulah sebabnya tanah menjadi salah satu keunggulan lokasi Indonesia.
1 5 1
2014-08-24T19:07:46+07:00