klo madrosatun itu bknya madrasah
ana tilmidun fil madrasatil mutawasitotil islamiah 13 ulujami
nah itu bru lengkap jawabanya mksh maulina
nahh itu bener (y) , pinter banget arabic'nya .
owh y sama"

Jawabanmu

2014-08-24T18:44:35+07:00
Yang diajarkan kepada saya sewaktu smp , bahasa arab dari kata 'saya' adalah 'ana' .
saya = ana, kamu = anta (laki") / anti (perempuan)
murid itu apa? arabnya
Murid bahasa arabnya tilmid atau tholib
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:51:10+07:00
طلابي MTsN 13 Ulujami
Ana tilmid/ana tholib fi madrasah tsanawiyyah tsalata asharo ululazmi