Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:48:35+07:00
Karena telah melanggar hak hidup seseorang dan melanggar dari unsur penyiksaan terhadap seseorang.
maaf yg solusinya blm bisa jwb
1 5 1
2014-08-24T18:53:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab kasus marsinah dimulai dengan adanya surat edaran dari gubernur setempat yang menyebabkan para buruh (termasuk marsinah) marah besar karena upah buruh tidak sesuai dengan umr
1 5 1