Apa saja contoh nilai-nilai di masyarakat yang telah memudar?

2
pudarnya nilai" kerja sma dan ke-gotong royongan antarmasyarakat
ada yang lain?
hmm, nilai agama, nilai adat isyiadat, nilai keluhuran, nilai sosial, nilai kesopan dan lain lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:40:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berkomunikasi, kerja sma, menghormati & menghargai, cinta lingkungan
SMA 1 hhe. km?
SMA 1 hhe
kelas 5 SD
udah dl ya kak fiorincia
oh ok :)
2014-08-24T18:52:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Nasionalisme
- Non-egoisme
- Patriotisme
- Gotong-royong