Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T22:22:43+07:00
Can i take your book? ( misalnya meminta buku )

3 4 3
2014-02-14T22:25:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
may I ask ............ which now is imay I ask ............ which now is in you


artinya
bolehkah saya meminta ............ yang sekarang ada padamu 


semoga membantu :)
2 4 2