Jawabanmu

2014-08-24T18:38:43+07:00
Dari sabang sampai merauke berjajar pulau pulau sambung menyambung menjadi satu itulah indonesia indonesia  tanah airku berjanji padamu menjujung tanah airku tanah airku indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:40:20+07:00
Ciptaan: R. Suharjo

Dari sabang sampai merauke
Berjajar pulau-pulau
Sambung memnyambung menjadi satu
Itulah Indonesia
Indonesia tanah airku
Aku berjanji padamu
Menjunjung tanah airku
Tanah airku Indonesia