Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:37:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi : - Mudah ekspor-impor, mudah melakukan hubungan bilateral-multilateral
Transportasi = - Mudah pergi ke luar
Komunikasi = - Mudah untuk bebicara dgn org lain(luar negara)
1 5 1
2014-08-24T18:38:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungannya di bidang ekonomi menjadi jalur perdagangan dunia
transportasi indonesia lebih mengenal alat transportasi dari benua maupun negara lain .