Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:38:01+07:00
Total soal = 25+10+5 = 40 25 benar 10 tidak dijawab 5 salah total nilai = 62,5
terus kalo yang ini gimana30 benar salah 6 tidak dijawab 4 jawabanya ?
hasil nilai 75 bro
tolong minta jawabanya donk
Sama seperti diatas, jawaban yg kamu komentar itu hasilnya 75
2014-08-24T18:38:34+07:00
50 mungkin (?) itu fifty fiftykan?._.
tapi itu soalnya kurang ya? atau memang sperti itu?
kan 40 nomor ganda setiap soal yang benar diberi nilai +3 setiap soal yang tidak dijawab diberi nilai 0 dan soal yang salah diberi nilai -1