Jawabanmu

2014-08-24T18:34:01+07:00
Title bar, menu bar, option bar, page
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:47:47+07:00
Microsoft Word terdiri dari:
1. First line indent; melakukan perataan sesuai dengan keinginan di baris pertama.
2. Hanging indent; perataan pada huruf di baris kedua.
3. Ribbon menu; ikon-ikon yang mendukung pengolahan kata.
4. Title bar; batang yang berisi nama file/dokumen.
5. Ruler; skala pengukuran dalam satuan inci atau cm.
6. Control size button; untuk mengatur ukuran jendela lembar kerja.
7. Scroll bar vertical; untuk menggeser lembar ke atas dan ke bawah.
8. Document view button; untuk mengganti model tampilan dokumen.
9. Toolbar status; informasi mengenai nomor halaman.
10. Office button; menu yang berhubungan dengan file.
11. Mini toolbar; menu yang muncul ketika menyeleksi teks.
12. Right-click menu; muncul apabila mengklik kanan suatu objek.

Daftar tab.
1. Home
2. Insert
3. Page Layout
4. Reference
5. Mailings
6. Review
7. View

Semoga membantu ^^
terimakasih bantu banget :D
Iya sama sama :)