Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:29:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meminta pendapat (asking for opinion)
K: my new dress is beautiful. is that how you say it? 
L: what a wonderful dress. 
K: thank you 
L: it looks very expensive.
K: no, it is not expensive 
2 4 2
2014-08-24T18:34:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: hi, what do you think about my new watch?
b: that is very cool
a: haha! it's for my mother
b: oh! you're the good daughter/son
1 1 1