Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:30:03+07:00
portugis dan spanyol saling bersaing memperebutkan daerah kekuasaan
ternate tidore saling perang saudara
portugis membela pihak ternate dan spanyol bersama tidore untuk saling mengadu domba kedua kerajaan tersebut
1 5 1
2014-08-24T18:34:09+07:00
Portugis dan sepanyol merebutkan hasil tanah atau hutan yabg banyak tumbuhan yang lebat dan subur