Jawabanmu

2014-08-24T18:27:26+07:00
Uji kompetensi? mana soalnya? kalau ada baru insya allah saya bisa njawab
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:03:27+07:00
1. a) Kuadran I = C (2,8)
Kuadran II = B (-3,6)
Kuadran III = D (-1,-5)
Kuadran IV = A (1,-2)

b) A = 2 satuan
B = 6 satuan
C = 8 satuan
D = 5 satuan

c) A = 1 satuan
B = 3 satuan
C = 2 satuan
D = 1 satuan

2. a) A = 2, B = 9, C = 2, D = 9
b) A = 4, B = 4, C = 2, D = 3
c) 7 satuan
d) Jarak CD = [5] \sqrt{x} [/2] satuan

3. A (3, -6)
B (3, -4)
C (5, -6)
D (1, -6)
E (3, -8)

4. Ada 4. A (-7, 5), B (7, 5), C (7, -5), D (-7, -5)

nomer 5 sampe 10 bisa gambar sendiri kan ya?

11. Bisa jadi karena jika garis k dan m tidak berhimpit maka tidak sama

12. Itu ada banyak, kalo aku sih cuma sebutin 2. persegi sama segitiga doang :D

13 sampe 14 juga bisa gambar sendiri kan?
huft.. udah, sebenernya pengen foto gambarnya tapi males yaudah aku ketik deh