Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:32:00+07:00
Menurut aku IPA itu mempelajari ilmu eksak, artinya ilmu hitung pasti dan logika. sedangkan cinta, keadilan dan kasih sayang itu ilmu terapan, maksudnya ilmu yang definisinya berbeda buat tiap individu tergantung karakter. perkembangan jaman dan teknologi juga bisa mempengaruhi objek kajian tersebut.
makasiih kaak udah jawab pertanyaan aku
2014-08-24T18:51:32+07:00
Menurutku ya, karena ada hubungan timbal balik antara manusia dengan lingkungan sekitarnya