Jika kita menelepon dari daerah yang masuk di zona waktu WIB ke daerah yang masuk di zona waktu WITA, apakah pulsa kita akan berkurang banyak karena dianggap menelepon 1 jam atau tidak jika kita menggunakan jaringan seluler? Tolong dijelaskan secara rinci.

2

Jawabanmu

2014-08-24T19:00:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung dari operator yang kita gunakan, biasanya kalo sesama operator itu murah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:23:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau sesama operator pasti murah misal telkomsel sesama telkomsel itu sudah pasti murah. Tapi kalau beda operator agak sedikit mahal enaknya ga ribet seperti mau menelpon ke luar negeri.
1 5 1