Bahan bakar yang berbentuk cair, paling populer adalah bahan bakar minyak atau BBM. Selain bisa digunakan untuk memanaskan air menjadi uap, bahan bakar cair biasa digunakan kendaraan bermotor. Karena bahan bakar cair seperti Bensin bisa dibakar dalam karburator dan menjalankan mesin.
bahan bakar seperti premium dan lainnya itu dari fosil (sisa sisa makhluk hidup yang terkubur jutaan tahun lalu) setelah itu baru diolah menjadi bahan bakar bentuk cair dan diberi tambahan supaya lebih bagus untuk kendaraan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T21:58:07+07:00
Premium=berasal dari sumber daya alam/minyak bumi
1 5 1
2014-02-14T22:25:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahan bakar kendaraan bermotor berasal dari minyak bumi bensin prenium dan lain lain hasil dari pengolahan sumberdaya fosil