Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:20:20+07:00
Gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi akibat pelepasan energi dari dalam secara tiba-tiba yang menciptakan gelombang seismik.
Letusan gunung atau gunung meletus merupakan peristiwa yang terjadi akibat endapan magma di dalam perut bumi yang didorong keluar oleh gas yang bertekanan tinggi.
Tsunami (bahasa jepang: 津波; tsu = pelabuhan, nami = gelombang, secara harafiah berarti "ombak besar di pelabuhan") adalah perpindahan badan air yang disebabkan oleh perubahan permukaan laut secara vertikal dengan tiba-tiba. Perubahan permukaan laut tersebut bisa disebabkan oleh gempa bumi yang berpusat di bawah laut, letusan gunung berapi bawah laut, longsor bawah laut, atau atau hantaman meteor di laut.
2 5 2
2014-08-24T18:21:24+07:00
GEMPA BUMI:bencana yang diakibatkan oleh bergesernya lempeng bumi.
GUNUNG MELETUS:keluarnya larva dan batu-batuan dari dalam perut gunung\di dalam gunung.
TSUNAMI PANJANG:tsunamai panjang adalah meningginya air laut sampai beberapa meter dengan tempo waktu yang lumayan panjang.
"semoga membantu"
1 1 1