Jawabanmu

2014-08-24T18:16:48+07:00
Gagal Ginjal:
Gagal Ginjal disebut juga Kidney Failure / Renal Failure. Suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Penyebab gagal ginjal adalah volume darah yang kurang, dehidrasi, obat obatan,  gangguan aliran darah, sistem imun berlebihan, kerusakan otot dan perandangan akut pada glomerulus. Gejalanya adalah mudah lelah, keperingan, dan lain lain.
Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis. Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal.
Pencegahan Gagal Ginjal:Hati hati dalam mengkonsumsi obat obatan
Mengkonsumsi air putih yang cukup
Konsumsi makanan dengan teraturGinjal Terapung:Penyakit ini adalah keadaan di mana ginjal dapat bergerak. Kadang-kadang ginjal bergerak sedemikian rupa sehingga diraba melalui dinding perut. Gejala dari penyakit ini ialah rasa nyeri akibat terganggunya peredaran darah, tersumbatnya saluran air seni, dan kadang kadang tidak tampak gejala apapun.Kanker Ginjal:Kanker ginjal adalah jenis penyakit ginjal yang terdapat pada ginjal atau Tubulus Renal Proksimal, Kanker terjadi akibat adanya kerusakan sel. Kerusakan sel itu sendiri disebabkan obanyak hal, dari obat obatan sampai dengan virus. Gejalanya adalah rasa nyeri pada bagian pinggang

Pencegahan:Tidak merokok
Mengkonsumsi makanan yang higienis dan bergizi
Olahraga teratur