Jawabanmu

2014-08-24T18:15:56+07:00
Kelima asas tersebut diberinya nama Pancasila sesuai saran teman yang ahli bahasa. Untuk selanjutnya, tanggal 1 Juni kita peringati sebagai hari Lahir  Pancasila(hari kesaktian pancasila)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:31:46+07:00
Ada 3 tokoh yg mengusulkan pancasila yaitu :
1. Mr.Moh Yamin
2. Dr.Soepomo
3. Soekarno
usulan dasar negara yg diberikan nama pancadharma , kemudian atas saran seorang ahli bahasa , Ir soekarno mengubahny menjadi Pancasila , pada tgl 1 juni Ir.Soekarno mengemukakan pemikirannya tentang Pancasila , maka 1 juni ditetapkan sbagai hri lahirny pancasila
2 4 2