Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:07:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada awalnya untuk berdagang rempah2, namun karena melihat potensinya, maka bangsa barat berniat untuk menguasai perdagangan di indonesia, dan berniat menjajah indonesia, agar dapat menguasai sumber dayanya, juga untuk menyebarkan agama
2 4 2
2014-08-24T18:08:51+07:00
Tejuanya untuk mengambil hasil bumi negara indonesia
dan mempecah belah kan bangsa indonesia