Jawabanmu

2014-08-24T18:08:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Defekasi : pengeluaran sisa-sisa pencernaan berupa tinja/ veses
sekresi : pengeluaran zat yang masih dibutuhkan berupa enzym
ekskresi : pengeluaran zat yang sudah tidak dibutuhkan lagi 
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Defekasi : proses pengeluaran zat sisa/pengosongan usus dan mengeluarkan feses atau dikenal sbg BAB
sekresi : proses pengeluaran zat-zat dlm tubuh yang masih berguna bagi tubuh itu sendiri misal hormon
ekskresi : proses pengeluaran zat sisa metabolisme yg sudah tidak berguna lg bagi tubuh seperti kencing dan keringat
9 3 9