Jawabanmu

2014-08-24T17:55:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memerdekaan Indonesia tanpa campur tangan negara lain
thanks
mempersiapkan hal-hal yang menyangkut persiapan kemerdekaan indonesia
atau untuk membantu indonesia memperoleh kemerdekaan
thanks luhtutari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:58:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan dibentuknya PPKI ;
Untuk mempersiapkan hal2 yg berkenaan dengan persisapan kemerdekaan Indonesia
1 5 1