Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T18:07:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengukur merupakan kegiatan membandingkan suatu besaran yang diukur dengan alat ukur yang digunakan sebagai satuan.

Alasan mengapa perlu melakukan satuan baku adalah agar apabila digunakan oleh siapa pun akan menghasilkan hasil pengukuran yang sama.

2 5 2
2014-08-24T18:27:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengukur yaitu membandingkan nilai suatu besaran yang diukur dengan besaran yang sama/ sejenis
Digunakannya satuan baku agar dalam mengukur bisa menghasilkan pengukuran yang sama walaupun mengukurnya berulang-ulang