Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:58:41+07:00
Yang bisa dilakukan yaitu:-EKSPLORASI:melakukan pencarian\penangkapan                                           ikan di zona ekslusif.
                                      -EKSPLOTIASI:melakukan pertambangan\pengeboran minyak bumi di zona ekslusif."semoga membantu"
1 5 1
2014-08-24T17:59:48+07:00
Melakukan eksploitasi dan eksplorasi,pengelolaan dan pelestarian hidup dan SDA yang tidak hidup