Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata dan :
Tono dan Budi sedang mengerjakan pr
Beni dan Fadli sedang bermain bola
Anes dan Adiknya sedang membantu Ibunya
kata tetapi;
Ia mengerjakan tugas tetapi belumm selesai
Bima mendapatkan nilai bagus tetapi bima mencontek
Ferdi mendapatkan nilai jelek tetepi ia jujur 
kata sehingga :
Budi tidak mengerjakan tugas sehingga ia di hukum
Bedes membantu ibunya sehingga ia di masakkan oleh ibunya
Tomy menjadi bintang kelas sehinaa tomy dibelikan tas baru oleh ibunya
3 5 3
2014-08-24T18:14:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dan :
1.Aditya ingin mengikuti kursus melukis dan mewarnai.
2.Di gua dan sekitar sungai masih dihuni segerombolan kelelawar dan fitoplankton.
3.Setiap hari Rabu,Jesica berlatih melukis dan menari.
tetapi :
1.Besok Sintia harus membeli sebuah tongkat,tetapi ia masih belum mempunyai uang.
2.Kemarin Echa membuat sebuah lukisan,tetapi lukisan itu rusak karena ia lupa mengambil lukisan itu saat hujan turun.

3.Geby adalah orang terkaya di kelasnyatetapi ia tidak pernah membeda-bedakan teman.
Atau :
1.Saat lebaran kemarin Tara bingung ingin membeli baju warna merah atau biru.
2.Setiap orang yang menebang atau mencuri pohon di sekitar hutan ini akan dikenai denda.
3.Setelah lulus SMA,Rudi bingung akan meneruskan kuliah atau bekerja.
Sehingga :
1.Mita menyiram tanamnnya sebulan sekali,sehingga sekarang bunga itu menjadi kering dan layu.
2.Bunga mawar milik Excel selalu disiram,dan diberi pupuk sehingga bunga itu tumbuh subur.
3.Penyakit kanker yang diderita seorang pasien tidak segera ditangani,sehingga  sekarang kanker tersebut menjadi semakin ganas.
2 3 2