Jawabanmu

2014-08-24T17:45:03+07:00
Ekosistem : Hubungan saling mempengaruhi antara makhluk hidup dengan lingkungannya membentuk suatu sistemĀ 
Komunitas : sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:45:29+07:00
Komunitas adalah perkumpulan hewan sejenis,
sedangkan ekosistem adalah hubungan timbal balik anrata makhluk hidup