Tsunami : penjelasan gejala alam , apa penyebabny , akibat yg ditimbulkan , cara menghadapi - gempa bumi : penjelasan gejala alm , apa penyebabny , akibat yg ditimbulkan , dan cara menghadapiny tolong saya harus secepat ny karna hari senin dicocokin yg nolongin makasih

2
tolongy
Tsunami, penjelasan gejala alam
Gunung meletus, penjelasan gejala alam, penyebab, akibat yang ditimbulkan, cara menghadapi
Penjelasan gejala alam gunung meletus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:50:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tsunami : pergeseran lempengan di dasar laut
 penyebabnya ;lempeng di dasar laut bergeser karena gelombang air laut
cara menghadapi : berlari ke tempat yang lebih tinggi
gempa bumi : pergeseran lempeng bumi
penyebabnya bisa karena tekanan udara ,dan keaktifan gunung berapi
akibatnya ; lingkungan sekitar rusak dan adanya korban jiwa

29 3 29
ya sm sm
selian itu tau gak ya apa lg
thanks ya kak ^_^
ada yg lain gak
oke
2014-08-24T18:40:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tsunami : pergeseran lempengan di dasar laut
 penyebabnya ;lempeng di dasar laut bergeser karena gelombang air laut
cara menghadapi : berlari ke tempat yang lebih tinggi
gempa bumi : pergeseran lempeng bumi
penyebabnya bisa karena tekanan udara ,dan keaktifan gunung berapi
akibatnya ; lingkungan sekitar rusak dan adanya korban jiwa

18 3 18
makasih ya kak untung ada kakak jadi aku bisa ngerjain pr makasih ya kkk
makasih bangetttttttttttttttttttttttttttttt
thanks ya
yang lain ada nggak
Makasih aku bisa ngerjain pr sekarang....