Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T21:30:43+07:00
Madura : sate
jawatimur : rujak cingur
makassar : coto
papua : sagu
manado : bubur manado
palembang : pempek
padang : rendang
bali : sate lilit
jawabarat : siomay
jakarta : kerak telor / bubur ayam
9 4 9
2014-02-14T21:39:01+07:00
Empek empek=palembang
gudeg            =yogyakarta
kerak telor     =jakarta
pendap          =bengkulu
mie aceh       =aceh
bika ambon    =sumatra utara
rendang         =sumatra barat
seruit            =lampung
serabi kadang=jawa barat
lumpia           =jawa tengah
5 3 5