Jawabanmu

2014-08-24T17:43:40+07:00
Hikmahnya adalah kita menjadi lebih waspada dan berhati-hati setiap saat dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh tuhan serta menjadi lebih sabar akan cobaan yang diberikan oleh tuhan yang maha esa.
3 4 3
terima kasih Mrs Malik yang sudah membantu saya..
semoga kebaikan anda dan teman2 yg menolong saya di berkati oleh tuhan,
AMIN
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:44:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar bersabar,selalu waspada,dan pasti ada kehendak lain dari Tuhan yang maha esa
2 5 2