Jawabanmu

2014-08-24T17:48:51+07:00
P=60, l=40, nah l (kotak kecil di dalamnya) = 40 - (6 + 6) = 28 cm
p (kotak kecil) = x
40 / 28 = 60 / x
x = 28.60 / 40
x = 42
maka, p (kotak kecil ) = 42, nah terus
x (sisi kanan) = 60 - (42+6) = 12 cm
Jawaban paling cerdas!
  • dwiw
  • Gemar Membantu
2014-08-24T17:49:19+07:00
28 =54+x
40     60
40(54+x)=60×28
2160+40 x =1680
2160-1680 =40 x
X =480=12
      40
Jadi,x adalah 12 cm
1 5 1