Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:44:21+07:00
Untuk menghibur pendengar atau pembaca
1 5 1
2014-08-24T17:45:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika anekdot itu bukan anekdot rekaan jawaban nya adalah untuk mengetahui semua kejadian lucu atau menarik atau konyol yang pernah di alami tokoh yang terdapat dalam teks anekdot tersebut ..
1 2 1