Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:34:12+07:00
Kami regu musa 
akan optimis tidak pesimis 
karena kami regu rusa
ada yang lain gak??
tambahin aja di tengah2 "kami selalu bersama"
ok deh
2014-08-24T17:35:52+07:00
Reguku regu rusa
regu yang paling hebat
regu yang akan jadi.. juara-aa
(reff garuda di dadaku)
itu yel - yel . takutnya dibilang sombong hehe . tapi makasih kak
reegu rusaa...