Jawabanmu

2014-02-14T21:27:42+07:00
Luas Lingkaran= πr²
2462= 22/7 * r²
2462 * 7/22 = r²
783,4=r²
r²=783,4
r=27,99

Maaf Jika Salah^^
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T21:33:14+07:00
Luas lingkaran =  \pi x r²
    2464 m²      =  \frac{22}{7}  x r²
    2464 m² x  \frac{7}{22}  = r²
                  784 m²                        = r²
                \sqrt{784}       = r
                               28 m              = r

d = 2r
  = 2.28 m
  = 56 m
jawabannya = 67,9 m
maaf keliru, yg benar jawabannya =87,9 m
L = 22/7xrxr