Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:33:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai yang dapat kita petik adalah nilai persatuan dan kesatuan. karena dengan banyaknya pulau yang terdapat di indonesia, otomatis indonesia memiliki banya perbedaaan baik dari segi budaya maupun geografisnya.
25 3 25
2014-08-24T17:35:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nilai yang dapat kita petik adalah nilai persatuan dan kesatuan. karena dengan banyaknya pulau yang terdapat di indonesia, otomatis indonesia memiliki banya perbedaaan baik dari segi budaya maupun geografisnya.
14 4 14