Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:34:41+07:00
Pengertian banjir adalah
banjir terjadi akibat ulah manusia yang mementingkan diri nya dengan menebang pohon akibat nya daerah tersebut kekurangan penyerapat air dan pada hujan deras terjadi akan terjadi banjir
pengertian tanah longsor adalah
tanah longsor juga akibat ulah manusia yang suka menebang pohon semena mena akibat nya tanah kurang terikat dengan akar pohon yang sudah ditebang arigato
12 3 12
Banjir yaitu peristiwa tergenang serta terbenamnya daratan karena meningkatnya volume air... Tanah longsor adalah perpindahan material pembentuk lereng berupa batuan, bahan rombakan tanah atau material campuran tersebut bergerak ke bawah atau lereng
itu semua benar
2014-08-24T17:39:05+07:00
1.banjir(banjir adalah gejla alam yang dapat disebabkan oleh 2 faktor yaitu faktor alam dan faktor manusia.faktor alam contohnya terjadinya banjir karena curah hujan tinggi,faktor manusia contohnya menebang pohon yang menakibatkat berkurangnya daerah resapan air.)
2.Tanah longsor(tanah longsor adalah gejala alam yang disebabkan oleh pengikisan tanah akibat air/atau berkurangnya kekuatan taqnah)
:)
6 3 6