Jawabanmu

2014-08-24T17:30:56+07:00
Margin keuntungan yang di raih lebih besar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:33:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena penyebaran retoran yang cepat bisa terjadi karena sangat lakunya makanan makan restoran yang disajikan. apalagi di Bandungkan informasi cepat menyebar sehingga toko cepat laris
1 5 1