Jawabanmu

2014-08-24T17:22:16+07:00
Mad wajib
mad badal
madthobi
idzhar syafawi
mad layyin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:23:19+07:00
Tajwid
mad wajib
mad badal
madthobi
idzhar syafawi
mad layyin
artinya:
"Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul-Nya, dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (sunahnya) jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya."
1 5 1