Kejadian di dalam perusahaan yg menghendaki pencatatan secara kronologis, sistematis, dan teratur menyebabkan perubahan dalam jumlah aktiva, kewajiban, dan ekuitas disebut ....
a. informasi akuntansi
b. prinsip akuntans
c. transaksi keuanga
d. pembukuan berpasanga
e. pelaksanaan pembukuan

2
kali menurut catatan saya itu termasuk ke dalam prinsip akuntansi

Jawabanmu

2014-08-24T17:33:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya a. informasi akuntansi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:38:37+07:00
Jawabannya a.prinsip akutansi
a itu informasi akuntansi, prinsip akuntansi itu abjad b