Jawabanmu

2014-08-24T17:21:02+07:00
1.12x
2.10x
sorry tidak memfaktorkanya.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:23:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (x+2) (x+3)
2. (x+1) (x-6)
caranya dengan melihat koefisiennya, misal koefisienny 6, hasil kali dari 6 yaitu 2 dan 3, kalo 5x nya, hasil tambah dari 5, yaitu 2 dan 3 juga..
jadi kita harus cari angka yang jika dikali dan ditambahi sama..
1 5 1