Bisa bantu saya tolong buatkan saya kalimat dalam bahasa inggris menggunakan kata awalan
let's, why dont we, we could, what about, how about, i suggest that, you might want to change, i think, i dont think, may i, can i, shall i, would you, how about i, dan tolong berikan arti serta tentukan apakah kalimat itu menggunakan verb 1 , 2 , 3 verb ing , atau langsung ke noun ,
terimakasi atas bantuannya :) :*

2

Jawabanmu

2014-08-24T17:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I think you must go to hospital.
saya fikir kamu harus pergi ke rumah sakit.
Verb 1


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:25:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Let's go to my house, Why don't we go to Nina's house? , we could do it, what about tommorow, how about next week?, i suggest that model camera is Canon, Maybe you want to change, i think it's good idea, i don't think about it, may i sit beside you? , can i help you? , shall i eat with you? , would you come tommorow? , how about i buy it from you? Contoh saja itu hhe
2 5 2