Jawabanmu

2014-08-24T17:18:22+07:00
Semangat
pantang mundur
pemberani
sportip
tidak kenal lelah

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:20:20+07:00
1 : pemain pesepak bola itu mampu membawa nama baik Indonesia.
2 : pemain pesepak bola memiliki tubuh yang kuat terutama di bagian kakinya
3 : pemain pesepak bola U-23 adalah kebanngaan yg dilmiliki Indonesia.
4 : pemain pesepak bola mampu menciptakan generasi" muda yang berbakat,
5 : meskipun pesepak bola Indonesia tidak masuk ke grand final PIALA DUNIA, akan tetapi mereka sudah berusaha menjadi yang terbaik
thanks. this is very helpping me :)
your welcome :)