Saya kira saya akan lebih baik mengatakan sesuatu tentang diri saya dulu. Saya berusia 16 tahun dan saya menghadiri Thomas Edison SMA di sini di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat. Aku punya dua saudara dan dua saudara tiri dan im anak tengah. Ayah saya meninggal beberapa tahun yang lalu jadi ibu saya menjalankan rumah dan bisnis keluarga. Ayah saya adalah barista.

ide pokoknya apa??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:14:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengenalkan diri, menjelaskan tentang keluarga si tokoh
1 5 1
2014-08-24T17:15:19+07:00
Menurut pemikiran saya itu termasuk ide pokok deduktif .karena ide pokoknya diawal paragraf.
sip
ide pokok jwaban.a slalu ada di awal ato ngga di akhir paragraf kan??