Jawabanmu

2014-08-24T17:29:20+07:00
Pemerintah Belanda pun memberikan hak-hak istimewa kepada VOC untuk memperlancar tugas-tugasnya. Hak-hak istimewa VOC tersebut disebut dengan hak Octrooi, antara lain sebagai berikut:
1.    hak mencetak uang
2.    hak memerintah wilayah yang diduduki
3.    hak membantu keuangan pemerintah Belanda
4.    hak memiliki angkatan perang
5.    hak melakukan monopoli perdagangan rempah-rempah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T17:46:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memperlancarkan tugas tugas VOC
untuk mengadu domba INDONESIA
terimakasih. mau tanya kok bisa mengadu domba ya?