Sebutkan 13 pendapat tentang berbagai suku bangsa di Indonesia yang dapat dilihat dari Bahasa,Rumah Adat,Karya Seni,Pakaian Adat,Sejata Tradisional dan Permainan Tradisional!

Makasih yang mau bantuin saya :-)

2
unik, kreatif, indah, bernilai seni tinggi, beraneka ragam, dll

Jawabanmu

2014-02-14T22:03:48+07:00
Keanekaragaman rumah adat disebabkan olehkondisi geografis
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T22:40:14+07:00
1. hebat, karena tetap bersatu meskipun berbeda2 bahasa
2. saling menghargai budaya masing masing
3. seninya bagus bagus
4. seninya dapat membuat Indonesia menjadi lebih terkenal
5. seninya membuat ekonomi Indonesia meningkat
6 rumah adat nya bagus dengan dekorasi yang menciri khaskan daerahnya masing masing
7. pakaian adat nya berbeda beda sesuai tempat tinggal, dan kebutuhan biasanya.
8. senjata tradisional nya keren, meskipun tidak sehebat senjata modern senjata tradisional digunakan tergantung pada kebutuhan suatu daerah
9. permainan tradisionalnya dapat merukunkan berbagai suku bangsa.
10.  dapat membuat Indonesia terlihat kaya akan budaya
11.  membuat Indonesia terlihat rukun
12. membuat Indonesia menjadi negara yang bersatu
13. membuat Indonesia tidak malu kepada negara lain karena mempuya banyak kelebihan.

1 5 1